Diduga Lakukan Penganiayaan, Udo Ditangkap Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2023

Diduga Lakukan Penganiayaan, Udo Ditangkap Polisi

Batu Bara, suarakpk.com - Team Opsnal Reskrim Polsek Medang Deras mengamankan 1 (satu) orang Laki - laki terkait kasus penganiayaan secara bersama-sama sebagaimana dimaksud Pasal 170 KUHP subsider Pasal 351 KHUPidana. Kamis (25/5/2023) sekira pukul 18.00 wib.

Tersangka berinisial AH alias Udo (23) tahun, Islam, Nelayan, warga Dusun Magung Desa Sei Buah Keras  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Korban bernama Hamdan Nur  (25) Tahun, Islam, Wiraswasta, alamat Dusun Penaga Desa Medang Kecamatan Medang Deras.


Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi'i AS.


Lebih lanjut dijelaskannya, pada Jumat 19 Mei 2023 sekira pukul 13.00 Wib, korban melakukan patroli di areal kebun sawit milik Acai di Dusun tersebut dan bertemu dengan seorang laki laki yang bernama Adam Hidayat (AH) alias Udo lalu korban bertanya "mau kemana bang" lalu tersangka menjawab " mau menjumpai Latif" dan Korban bertanya kembali " ada urusan apa dengan latif", lalu Adam Hidayat alias Udo terdiam.

Kemudian korban mengingatkan Udo agar tidak memasuki areal kebun sawit dikarenakan anggota lagi panen sawit.

" Tidak terima diingatkan kemudian   Udo berkata " awas kau ya ku bawak kawan kawanku kesini" sambil memegang batu, kemudian setelah beberapa saat Udo bersama dengan 8 (delapan) orang teman lainnya mendatangi korban dan langsung memukuli korban di bagian kepala secara berulang kali dan setelah itu tersangka Udo bersama 8 (Delapan) orang temannya langsung meninggalkan korban,"ungkap Kapolsek Syafi'i.



Mendapat laporan warga, Kamis (25/52023) sekira pukul 18:00  Wib, Personil Polsek Medang Deras mendapatkan Informasi yang layak dipercaya bahwasanya terlapor Udo sedang berada rumahnya di Dusun Magung Desa Sei Buah Keras   Kecamatan Medang Deras.

Selanjutnya tim Unit Opsnal Reskrim Polsek Medang Deras yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda Junaidi , S.H langsung bergerak menunju ke lokasi yang dimaksud dan sekira pukul 18.00 wib Adam Hidayat alias Udo berhasil di amankan dan dibawa ke Polsek Medang Deras untuk di proses secara hukum yang berlaku.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)