Masyarakat Gunung Gajah, Bayat, Klaten Keluhkan Tambang Ilegal,Dimana...???? Penegak Hukum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2022

Masyarakat Gunung Gajah, Bayat, Klaten Keluhkan Tambang Ilegal,Dimana...???? Penegak Hukum

KLATEN, suarakpk.com -  mencuatnya desas - desus tambang ilegal ( galian c) yang beroperasi di wilayah Gunung gajah, Bayat, Klaten menjadi sorotan publik dan warga masyarakat setempat pasalnya warga masyarakat keluhkan jalan menjadi rusak dan berdebu mengganggu ak tifitas warga dan kenyamanan warga Gunung gajah. 

Menurut keterangan warga masyarakat Gunung gajah yang enggan di sebutkan namanya saat dikonfirmasi media suarakpk rabu (23/11/2022) menuturkan

" Saya sebagai warga masyarakat Gunung gajah sangat kecewa dan mengeluh mas dengan adanya tambang ilegal ini, jalan menjadi rusak dan disini jalannya sempit kalau mau lewat terhalang truk yang muat uruk, apalagi debunya mas, " Akunya. 

Tak hanya itu siwo yang punya alat berat saat dikonfirmasi media suarakpk

"Saya cuma pemilik alat berat mas, yang saya tahu penambang nya Sulis ( petel) dari prambanan  dan ustad Zaki ( FJI), " jelasnya. 

Ditambahkan warga masyarakat 

" Saya juga heran mas ini jelas - jelas perbuatan melanggar hukum kemana tindakan penegak hukum terkait tambang ilegal tersebut, " pungkasnya. Hingga berita ini di tayangkan media suarakpk belum bisa konfirmasi ke penegak hukum. ( team/ red).

1 komentar:

  1. Yang ilegal tolong segera ditindak lanjuti...karena tdk ada perijinan dr pemerintah...

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)