15 Rumah Warga Di Kuala Sipari Rusak Diterjang Ombak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 November 2022

15 Rumah Warga Di Kuala Sipari Rusak Diterjang Ombak

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C fernandes, S.I.K bersama Pejabat Utama  
melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat yang mengalami musibah bencana ombak besar atau pasang perbani tahunan di Desa Kuala Sipari Kecamatan Medang Deras yang mengakibatkan 15 KK rumah warga roboh dan rusak Kamis (24/11/2022) pukul 14.00 sampai pukul 19.00 Wib. 

Turut hadir, Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Wahidin, Camat Medang Deras Syahrizal. 

Selain meninjau warga dan perumahannya yang terdampak bencana, Kapolres juga memberikan bantuan Sembako berupa Beras 5 kg sebanyak 30 karung, mie instan 30 kotak, minyak goreng 30 liter, gula 30 kg, bubuk teh, roti dan makanan ringan. 

Kapolres Jose juga memberikan pakaian anak sebanyak 48 stel, pakaian dewasa 48 stel, sarung 48 pcs, Selimut 30 pcs, pakaian dalaman dewasa dan anak 48 stel, alat tulis sekolah 48 Set, tilam alas tidur 30 Set, bantal dan guling 30 Set dan kelambu 24 Set, juga memberikan bantuan pelayanan kesehatan. 

AKBP Jose juga melakukan koordinasi dengan pemerintahan kecamatan dan kabupaten melalui dinas BPBD Kabupaten Batu Bara dan dinas sosial, serta pendirian Posko dan pendirian dapur umum.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)