Jumat Curhat Polsek Medang Deras Bersama Jamaah Masjid Darul Muttaqin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2022

Jumat Curhat Polsek Medang Deras Bersama Jamaah Masjid Darul Muttaqin

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi'i AS melaksanakan Jumat curhat beserta personil giat Preventif/bimbingan dan penyuluhan kepada jamaah sholat Jum'at di Masjid Darul Muttaqin Dusun Mesjid Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif Jum'at (18/11/2022) pukul 12.00 Wib s/d selesai. 

Usai sholat jumat, personil Polsek Medang Deras melaksanakan Silaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga Masyarakat dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Kapolsek Syafi'i menyampaikan, dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak Masyarakat Jamaah sholat Jum'at untuk berperan aktif mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas.

AKP Syafi'i mengajak masyarakat nelayan untuk selalu berhati-hati dan membawa pelampung bila pergi melaut yang mana saat ini curah hujan sangat tinggi.

Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polsek Medang Deras karena hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)