Kabar Adanya Dugaan Skandal Perselingkuhan di Salah Satu Kantor Wilayah Dlingo Makin Hangat Diperbincangkan Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2022

Kabar Adanya Dugaan Skandal Perselingkuhan di Salah Satu Kantor Wilayah Dlingo Makin Hangat Diperbincangkan Warga


 

BANTUL, suarakpk.com -Desas-desus terkait dugaan skandal oleh seorang oknum pegawai didalam salah satu kantor pemerintahan di wilayah Kapanewon Dlingo dengan seorang tokoh masyarakat yang juga berdomisili di wilayah Kapanewon Dlingo makin hangat menjadi perbincangan warga sejak awal bulan september ini, hal ini sangat menjadi sorotan warga karena diduga perbuatan tidak terpuji tersebut diduga dilakukan dikantor tempat oknum pegawai pemerintah tersebut bekerja.


Seperti yang disampaikan salah satu warga dan juga tokoh masyarakat di Kapanewon Dlingo yang enggan disebutkan namanya kepada tim investigasi suarakpk.com pada Senin (05/09/2022) lalu, dirinya menyampaikan adanya informasi dugaan skandal atau perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh oknum pegawai disalah satu kantor pemerintahan di wilayah Kapanewon Dlingo bersama seorang tokoh masyarakat, yang sangat parah perbuatan tersebut diduga kuat dilakukan didalam kantor, hal tersebut bisa mencoreng nama baik dinas tempat oknum tersebut bekerja.


"Benar, saya mendapat informasi adanya dugaan skandal di salah satu kantor tersebut, yang sangat disayangkan, kenapa dugaan perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan didalam kantor pemerintahan, ini sangat mencoreng lembaga atau dinas terkait", ungkapnya.


Mendapat informasi tersebut, tim investigasi suarakpk.com segera melakukan penelusuran, dan mendapati oknum yang diduga melakukan perbuatan tersebut sudah tidak lagi berkantor di Dlingo, namun sudah di pindah ke kantor lain diwilayah Bantul Utara, selanjutnya tim berusaha menghubungi oknum tersebut melalui sambungan telepon WhatsApp, namun tidak pernah dibalas, tapi dibaca. Tim juga mencoba mengkonfirmasi langsung dengan mendatangi kantor oknum tersebut pada dua hari berturut turut yaitu Tanggal 8 dan 9 September 2022, namun juga tidak bisa ketemu, bahkan tim sampai meminta bantuan salah satu Pegawai Kapanewon Kasihan untuk memfasilitasi agar bisa bertemu oknum tersebut, namn juga tidak membuahkan hasil, terakhir tim mencoba mendatangi rumah asal yang bersangkutan di wilayah Ringin Harjo Bantul, dan bertemu anggota keluarganya, namun juga tidak mendapatkan informasi lanjut.


Disisi lain, pejabat baru berinisial D yang menggantikan oknum tersebut sebagai koordinator di salah satu kantor pemerintahan wilayah Kapanewon Dlingo, saat dikonfirmasi tim investigasi suarakpk.com dikantornya pada Senin Tanggal 19 September 2022 lalu menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak tahu tentang adanya dugaan skandal dikantor barunya tersebut, D beralasan baru menjabat beberapa hari  dan rolling jabatan menurut D adalah hal yang wajar, D juga menyampaikan pada tim jika tidak bisa lama berbincang, karena harus menemui tamu dari dinas.


"Saya tidak tahu sama sekali dengan masalah itu, saya disini baru beberapa hari menjabat, dan kalau soal roling jabatan itu hal yang wajar", jelas D.


Sungguh ironis, jika benar dugaan skandal yang dilakukan didalam sebuah kantor pemerintahan itu benar benar terjadi, moral dan etika sudah terkikis oleh kesenangan sesaat, masyarakat sangat menunggu langkah tegas dinas terkait dengan adanya dugaan skandal ini. Tunggu investigasi lanjut suarakpk.com yang akan menemui Kepala Dinas di Kabupaten Bantul tempat oknum tersebut bekerja. (gianto/red)

1 komentar:

  1. Infokurang jelas,berpotensi menimbulkan fitnah dan hoax

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)