Pekerjaan SPAM Sistem PDAM Interkoneksi SPAM PDAM Di Gelung Diduga Galian Pipanya Tidak Sesuai Speck ( RAB ) - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2022

Pekerjaan SPAM Sistem PDAM Interkoneksi SPAM PDAM Di Gelung Diduga Galian Pipanya Tidak Sesuai Speck ( RAB )


Gunungkidul, suarakpk.com - Peningkatan SPAM jaringan perpipaan di kawasan pedesaan yang teletak di gelung,Kapanewon Wonosari dengan Biaya : Rp.673.045.000, Waktu Pelaksanaan :  90 Hari Kalender, SPK : 13/SPMK/ SPAM - DAU/2022, SPMK : 13/SPK/ SPAM - DAU/2022, Dikerjakan oleh CV. GUNUNG MULIA dengan alamat : Mojosari, Hargosari,  Tanjungsari, Gunungkidul.

Yang bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2022 diduga pengerjaan galian pipa asal - asalan (asal jadi )tidak sesuai speck ( RAB ), padahal pengerjaannya menggunakan Excavator ( bego ).

Menurut keterangan dari Nanang Kabid Ciptakarya saat di konfirmasi media Suarakpk senin (26/9/2022) terkait kedalaman galian

"Galiannya 50 cm sudah cukup mas," jelasnya.

Hasil konfirmasi dari Kabid Ciptakarya sama hasil Investigasi media suarakpk di lapangan sangat beda, menurut hasil investigasi media suarakpk di lapangan nampak galian cuma 30 cm.


Ditambahkan operator excavator saat di konfirmasi media suarakpk

" Ya galiannya cuma segitu mas pemborongnya sudah diam ya sudah tidak saya gali lebih dalam lagi,"paparnya. Kalau galian 30 cm jelas - jelas melanggar RAB seharusnya dari pihak Dinas dan Konsultan harusnya bertindak tegas dalam mengawasinya. Hingga berita ini di tayangkan media suarakpk belum berhasil konfirmasi dengan pemborong. ( GUNA.ONE / red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)