Untuk Mengamankan Aset Daerah, Kominfo Muna Barat Bakal Bentuk Satgas Lada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Agustus 2022

Untuk Mengamankan Aset Daerah, Kominfo Muna Barat Bakal Bentuk Satgas Lada

 


MUNA BARAT, suarakpk.com - 



Tindak tegas Plt Kadis Kominfo Muna Barat,  Muhammad Fajar Fariki bisa memberikan contoh buat dinas dinas lain. Betapa tidak? Langkah untuk mengontrol aset daerah yang sebelum dirinya bertugas sebagai pimimpin di dinas tersebut,  dirinya langsung bersikap dan bakal bentuk Satgas.


Satuan tugas lacak aset daerah (Satgas Lada) itulah nama yang sudah direncanakan Muhammad Fajar Fariki.  Dirinya menganggap kalau penataan kembali aset daerah terkhusus di dinasnya, agar diketahui sudah berapa aset daerah yang diadakan lewat pengadaan kantor.


"Ini sangat penting sekali. Salah satu langkah untuk mengetahui seberapa banyak aset daerah yang ada di Dinas Kominfo,"ungkapnya.


Kata dia Kominfo bentuk Satuan Tugas  Lacak  Aset  Daerah (SATGAS LADA) lokus aset  non  randis  di internal  kominfo,  itu juga tak lepas dari instruksi PJ Bupati DR Bahri untuk menata kembali aset daerah.


"Makanya saya bentuk tim. Karena kalau bukan tim, saya pikir ini juga akan sia sia. Kemudian, saya juga butuh kejujuran di internal kami. Kalau ada barang kantor yang dimiliki secara pribadi mending dikembalikanlah. Ini juga demi kelancaran tugas tugas kita di kantor,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)