Doni Putranto, Siswa SMAN 2 Sukorejo Terpilih Jadi Pemimpin Paskibraka HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Kabupaten Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Agustus 2022

Doni Putranto, Siswa SMAN 2 Sukorejo Terpilih Jadi Pemimpin Paskibraka HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Kabupaten Kendal

KENDAL, suarakpk.com. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke 77 telah dikukuhkan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc, 
Dari kurang lebih 68 anggota Paskibraka ada nama Doni Putranto, siswa SMAN 2 Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Doni Putranto tak bisa membendung rasa bahagia dan haru terpilih menjadi pemimpin Paskibraka Kabupaten Kendal.
Doni mengatakan, menjadi anggota Paskibraka merupakan cita-citanya sejak kecil.
" Alhamdulillah saya bangga sekali dan terharu. Semuanya bercampur dan memang ini cita-cita saya sejak kecil," ujarnya, Kamis (15/8/2022).
Kepala SMAN 2 Sukorejo Endah Sugiharti, S.Pd,.M.Psi, kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (18/8/2022) menuturkan, sangat bangga dan senang atas prestasi anak didiknya, semoga memotivasi adik-adiknya supaya bisa mengikuti prestasinya Doni Putranto," saya sangat bangga dan senang atas prestasi Doni, semoga memotivasi adik-adiknya di SMAN 2 Sukorejo ini," tuturnya.
Endah menambahkan, prestasi Doni akan menjadikan semangat para guru karena ada siswanya yang bisa mengharumkan nama sekolah.
" semoga dengan prestasinya yang mengharumkan nama sekolah bisa menambah semangat para guru di SMAN 2 Sukorejo ini," pungkasnya. (Dhon/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)