Bupati Arif Rohman Buka Pekan Olah Raga Santri Diniyah Tingkat Kabupaten Blora Di MTS PSM Randublatung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juli 2022

Bupati Arif Rohman Buka Pekan Olah Raga Santri Diniyah Tingkat Kabupaten Blora Di MTS PSM Randublatung

BLORA, suarakpk.com - Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.SI,.membuka Pekan Olahraga Santri Diniyah (Porsadin) tingkat Kabupaten Blora di MTs PSM Randublatung, Kelurahan Randublatung kecamatan Randublatung, Minggu (3/7/2022).

Sambutan Arif Rohman  sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Porsadin ke-6 tingkat Kabupaten Blora sekaligus berterimakasih atas sumbangsihnya Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang ikut turut andil Sesarengan mbangun Blora.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Porsadin dan atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya FKDT, Madin maupun TPQ dalam Sesarengan mBangun Blora khususnya bidang pengembangan SDM di Kabupaten Blora," jelas Arief Rohman.

Lebih lanjut,  Arief  Rohman mengungkapkan PR di Blora sangat banyak. Saat ini Pemkab Blora fokus pada pembangunan infrastruktur jalan . Namun, tidak mengesampingkan dalam pengembangan SDM.

Pemkab Blora PRnya  sangat banyak." Pada tahun ini kami fokus pada pembangunan infrastruktur, Walaupun begitu kami juga tidak mengesampingkan pengembangan SDM khususnya pengembangan Madin dan TPQ. Saat ini Pemkab sedang menyusun Perda Tentang Pesantren , Ini bentuk komitmen kami terhadap pengembangan SDM pesantren, madin maupun TPQ," ungkapnya .

Agung Wijayanto hadir untuk membentuk pemuda produktif dan berprestasi.

Ponpes An-Nibbros Raih Juara 1 dalam Penutupan Liga Santri Piala KASAD Kodim 0714/Salatiga

Pecahkan Rekor MURI, Gowes Presisi Nusantara Tempuh Jarak 508 Km Kurang Dari 24 Jam.

Yang dilepas oleh Kapolri langsung. 

Sebelum mengakhiri sambutannya dan membuka Porsadin dengan ditandai pemukulan gong, Bupati mengucapkan selamat bertanding dan  berharap lahir atlet-atlet profesional dari porsadin ini.

Setelah meresmikan pembukaan Porsadin tingkat Kabupaten Blora. Arif Rohman menyempatkan berkeliling ke stand bazar kuliner dan UMKM di lokasi acara.

Ketua FKDT Kabupaten Blora Cuk Suwartono mengungkapkan dalam Porsadin tahun ini ada beberapa bidang yang dilombakan. Antara lain Bidang akademik, seni dan olahraga.

Ketua Umum DPP FKDT Lukman Hakim  juga turut hadir mengungkapkan kebanggaannya terhadap Madrasah Diniyah Takmiliyah beserta santri-santri yang turut andil dalam menjaga kerukunan dan keharmonisann bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Ketua Umum DPP FKDT, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Denny Septiviant dan DPRD Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy,Forcompincam Randublatung. (Dwi /red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)