Liga Pro Futsal 2022 Di GOR Tegal Selatan,Tuan Rumah Pusaka Angel Kokoh Puncaki Klasemen Sementara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juli 2022

Liga Pro Futsal 2022 Di GOR Tegal Selatan,Tuan Rumah Pusaka Angel Kokoh Puncaki Klasemen Sementara

TEGAL, suarakpk.com. Untuk pertama kalinya Kota Tegal menjadi tuan rumah gelaran Pro Futsal League 2022 yang digelar 2 - 3 Juli 2022 di GOR Tegal Selatan Kota Tegal dengan mempertemukan 12 tim Liga Pro Futsal 2022.

Menurut Owner Pusaka Angel Semarang HR. Mastur Darori.SH,.M.Si sudah.. banyak prestasi yang diraih oleh anak asuhnya, selain menjadi juara Runer up liga Pro Futsal 2020 timnya juga pernah tak terkalahkan pada Turnamen Futsal di Thailand.

HR.Mastur Darori.SH,.M.Si
"Saya sangat bangga anak-anak bisa tampil memuaskan dan menyapu bersih pada semua pertandingan dan sukses sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Terpisah Manager Tim Pusaka Angel Hibatul Hakim,.SH menjelaskan, Tim Pusaka Angel juga pernah tampil di liga pada 2020 sebagai juara Runer up mengajukan diri sebagai tuan rumah, antusiasme penonton futsal di Kota Tegal terbilang baik di mana 3000 penonton hadir di GOR selama dua hari digelarnya Liga Pro Futsal.

"Kami merasa sangat bangga dengan suksesnya kita sebagai tuan rumah di Kota Tegal ini semoga futsal di Jateng semakin maju dan Pusaka Angel Alhamdulillah bisa sapu bersih di pertandingan kali ini  sehingga semakin kokoh memuncaki klasemen sementara Women Pro Futsal 2022", jelas  Hakim.

Lebih lanjut Hakim  menambahkan,"Bahwa prestasi Tim Pusaka Angel Semarang semakin mengkilap untuk meniti tangga juara tahun ini sehingga banyak investor/ pengusaha dari luar Jateng yang melirik tim Pusaka Angel dan Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya semua pihak hingga pertandingan serie Tegal bisa berjalan dengan sukses", pungkas Hakim. (dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)