Bhakti Sosial Polsek Jati Dalam Rangka Hari Bhayangkara Adakan Khitan Masal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

02 Juli 2022

Bhakti Sosial Polsek Jati Dalam Rangka Hari Bhayangkara Adakan Khitan Masal


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di Puskesmas Doplang sebagai HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Jati mengadakan giat bakti sosial  khitanan masal yang diikut sebanyak 21 anak dari beberapa desa di wilayah hukum Polsek Jati.


Pelaksanaan  Bhakti sosial khitan masal di laksanakan hari Sabtu (02/07/2022) dimulai pukul 07.45 wib, peserta khitan masal berangkat didampingi orang tua dari polsek dengan naik delman diiringi seni barongan menuju puskesmas Doplang.


 Hal ini juga mengundang perhatian warga yang kebetulan lewat komplek pasar rakyat Doplang, dan yang lewat jalan menuju puskesmas sesampainya di lokasi peserta khitan masal dan orang tua menunggu jadwal antrian.


Kapolsek jati /polres blora,IPTU Subardi dalam sambutannya  sangat berterima kasih kepada kepada kepala puskesmas Doplang dan Randulawang serta staf ke dua puskesmas atas dukungan, kerjasamanya sehingga acara khitan masal ini dalam peringatan hari Bhayangkara ke 76 oleh Polsek Jati , bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sukses.semua ini juga tidak lepas.kerja keras Babinkhamtikmas Polsek jati di desa binaannya.


Iptu Subardi berpesan," anak- anak ku yang akan di khitan jangan takut di khitan oleh petugas kesehatan Puskesmas Doplang, tidak sakit kok",ujarnya.


Sementara itu dari pihak puskesmas dr Sapto menambahkan," bahwa pelaksanaan khitan masal di puskesmas Doplang ini merupakan kerja sama, dukungan pihak puskesmas Jati dan Randulawang kepada Polsek Jati dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76, dan kali ini bisa khitan 21 anak dan semoga di tahun depan bisa bertambah pesertanya yang di khitan", jelasnya.


Sedangkan dari perwakilan orang tua yang anaknya dikhitan Yanto, warga desa Jati,


" saya berterimakasih kepada pihak Polsek Jati dan Puskesmas Doplang dan Randulawang  yang telah telah mengadakan kegiatan seperti ini, hal ini dapat meringankan beban orang tua yang anaknya di sunat, dan berharap acara Bhakti sosial seperti ini di tahun depan lebih bisa ditingkatkan lagi pesertanya", jelasnya.


Iptu Subardi, saat dikonfirmasi media suarakpk.com sekali lagi pihaknya sangat berterima kasih kepada semua donatur yang terlibat di dalam kerja menyukseskan Bhakti sosial, Polsek Jati dalam hari jadi Bhayangkara ke 76.


Selain itu dalam memperingati  hari Bhayangkara,  mengadakan 2 agenda 1 kejuaraan bola voly Kapolsek CUP ke 2 kecamatan Jati, Sabtu (02/07/2022) pukul 15.00 wib memasuki Final dan yangKe 2 kegiatan  khitan masal .


Terpisah Riski (10) warga dukuh Selogender, RT 10/04 Desa Gempol, " Saya dari lupuk hati yang paling dalam mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian dan petugas kesehatan karena dirinya sudah di sunat/khitan", ungkapnya.


(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)