Perkantoran Bumi Praja Laworoku Muna Barat Mulai Digarap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juli 2022

Perkantoran Bumi Praja Laworoku Muna Barat Mulai Digarap

 


MUNA BARAT, suarakpk.com -

Janji PJ DR Bahri untuk membangun infrastruktur di Muna Barat, bukan hanya isapan jempol. 


Buktinya, agenda untuk peletakan batu pertama pun sudah tersusun. Meski baru jadwal yang sudah ada, namun itu sudah terlihat bukti keseriusan PJ Bupati Muna Barat, DR Bahri untuk membangun daerahnya.


Rencana peletakan batu pertama ini,  diagendakan Gubernur Sultra, Ali Mazi yang hadir.


"Mengenai kesiapannya, insyah Allah sudah siap seluruhnya. Seperti pemetaan lokasi yang bakal untuk dilakukan pembangunan kantor, itu sudah dilakukan oleh pihak terkait Dinas PUPR selama seminggu terkahir ini,"sebut Kepala Bagian Humas Setda Mubar Fajar Fariki.


"Kalau tidak ada halangan, isyah Allah Gubernur Ali Mazi  akan hadir dalam malam puncak HUT Muna Barat sekalian dengan petakan batu pertama pada mesjid Agung Laworo dan kantor bupati di lokasi perkantoran Bumi Praja Laworoku.,"ungkapnya. 


Kata dia ,  potensi hadirnya beliau  (Ali Mazi, red) itu nanti tanggall 25 atau tanggal  27 Juni mendatang tapi ini tentatif. Karena prinsipnya kita adaptif   dengan kesempatan pak gubernur.


"Meski begitu, kita akan  terus menyesuaikan dengan waktunya beliau. Namun harapan kami pak gubernur tetap hadir. Karena ini terntu juga  menjadi harapan masayarakat Muna Barar secara umumnya, "jelas mantan Kabag Humas Muna Pemkab Muna ini.


Untuk mengsinerjikan itu, maka PJ Bahri terus lakukan koordinasi dengan pihak provinsii soal kesiapan HUT Muna Barat dan persiapan peletakan batu pertama yang menandai kalau pembangunan infrastruktur di Muna Barat sudah mulai digarap.


"Untuk kegiatan ini,  pak bupati terus mendorong dan memerintahkan  Dinas  yang terkat dalam hal  ini PUPR sebagai Leading sektor kegiatan untuk menyiapkan dan memastikan  persiapan ini.  Pak bupati langsung  terjun  kelapangan untuk memastikan persiapan ini, dan terus memantau progresnya,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)