Wabup Purworejo Yuli Hastuti Apresiasi Konser Amal Romantic Space - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2022

Wabup Purworejo Yuli Hastuti Apresiasi Konser Amal Romantic Space

PURWOREJO, suarakpk.com – Pagelaran Konser Amal bertajuk Romantic Space yang diselenggarakan oleh kelompok masyarakat Purworejo yang peduli kepada warga, Minggu (26/6/2022), dibuka resmi oleh Wakil Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati.

Konser amal yang didukung oleh Galang Kopi Official bekerja sama dengan KM Center dan beberapa pihak tersebut, juga hadiri, Kepala Dindikbud Purworejo, Wasit Diono SSos, Direktur PDAM Tirta Perwitasari, Hermawan Wahyu Utomo ST MSi, Camat Kutoarjo, Galuh Bhakti Pertiwi SSTP MM, Forkopimcam Kutoarjo, perwakilan Bank Jateng, para tokoh masyarakat, serta para tokoh pemuda.

Wakil Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya dan memberikan penghargaan yang setulus-tulusnya atas kepedulian Galang Kopi Official bekerja sama dengan KM Center dan berbagai pihak lainnya telah mengadakan malam konser amal. Dirinya berharap, kegiatan hiburan bernuansa sosial, yang sudah terlaksana untuk kedua kalinya ini, dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

 "Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini bisa ditiru oleh organisasi atau lembaga lainnya, karena dengan kepedulian sosial maka akan tercipta keharmonisan sosial yang kuat, suasana kekeluargaan, dan saling membantu satu sama lain," harapnya.

Dikatakan Yuli Hastuti, kepedulian sosial, terutama kepada orang-orang yang lemah secara ekonomi, saat ini terasa semakin banyak diabaikan.

"Orang-orang yang berkecukupan, banyak disibukkan dengan karir, bisnis atau sibuk mementingkan kehidupannya sendiri, sehingga terlena dan akhirnya lalai dengan kepedulian sosialnya," katanya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara, H. Arif Samsul Hidayat menuturkan, bahwa acara amal tersebut digelar selama 1 hari penuh. Acara di pagi hari diawali dengan acara senam sehat yang diikuti masyarakat umum, dilanjutkan dengan bazar dan pameran UMKM lokal. 

Menurutnya, donasi yang terkumpul, baik itu barang, maupun uang akan disalurkan kepada pihak - pihak yang berhak dan membutuhkan.

"Kita sangat bersyukur, mendapat tempat dan dukungan dari Ibu Wakil Bupati, dan para sponsor, sehingga, acara ini berjalan seusai rencana,” tuturnya.

Arif mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar mendapatkan respon positif dari masyarakat, dan benar-benar dapat membantu pelaku UMKM.

“Antusias masyarakat tadi juga luar biasa bahkan siang hari sudah banyak pedagang yang kehabisan barang daganganya. Kita akan merencanakan kegiatan amal dan sosial ini dapat menjadi agenda rutin kedepan," pungkasnya. (Alex/Bowo/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)