Polsek Kradenan Dan Forcompincam Adakan Bhakti Sosial Pembersihan Rumah Pasca Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2022

Polsek Kradenan Dan Forcompincam Adakan Bhakti Sosial Pembersihan Rumah Pasca Kebakaran


 

Blora.suarakpk.com  - pasca kebakaran yang melanda rumah Rumini warga RT 01/RW 04 warga dukuh Jompong desa sumber kec Kradenan kab Blora hari Minggu (27/06/2022). dihari Senin (28/06/2022) Polsek Kradenan polres Blora mengadakan giat Bhakti Sosial bersama,Koramil 10/Kradenan, Kodim 0721 /Blora,Satpol PP kec. Kradenan,Banser dan Perangkat Desa sumber, giat Bhakti sosial ini dimulai pukul 08,00 wib dan di ikuti 30 orang lebih dalam pembersihan lokasi pasca kebakaran ini. Tim yang ada fokus membersihkan bekas lokasi kebakaran  rumah rumini,warga berjibaku bersama  membersihkan kayu kayu dan sisa perabot  rumah tangga yang kebakar dan genting rumah yang berserakan kebakaran ini tanpa menyisakan barang yang ada semua ludes terbakar.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Rumini dari Forcompincam  dan dari paguyupan kades  Kradenan yang di serahkan langsung oleh pengurus praja kec. Kradenan. Kades Mojorembun Mohamad Saefudin Zuhri ,Kades Mendenrejo Supari,Kades Sumber Aris Susanto dan Kades Medalem Anik juarti langsung kepada Rumini.


Saat dikonfirmasi Kapolsek kradenan AKP Lilik Eko sukaryono,kepada media suarakpk,sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di Bhakti sosial  pembersihan lokasi kebakaran didukuh Jompong .jelas AKP Lilik Eko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)