Bangun Infrastruktur di Bumi Praja Laworoku, DR Bahri Pangkas Anggaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

28 Juni 2022

Bangun Infrastruktur di Bumi Praja Laworoku, DR Bahri Pangkas Anggaran

 


MUNA BARAT, suarakpk.com - Kesungguhan untuk pulang kampung  membangun Laworoku agar busa menjadi seperti daerah lain di Sulawesi Tenggara,  betul betul diperlihatkan.


Kegigihan untuk membangun infrastruktur di Bumi Praja Laworoku, itu adalah salah satu tujuannya untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya dijajaran birokrasi Muna Barat.


Sejak dirinya dilantik sebagai PJ Bupati Muna Barat, DR Bahri sudah memperlihatkan etos kerjanya untuk daerah Muna Barat. 


Meski anggaran pembangunan tersenut bakal diambilkan dari berbagai pemangkasan anggaran, namun  menurut Direktur Perencanaan Daerah Kemendagri ini, itu adalah solusi terbaik.


Apalagi target pembangunan Kantor Bupati beserta rumah jabatannya dan Gedung DPRD beserta perangkat lainnya, itu sudah harus selesai dan tuntas di tahun 2023.


"Makanya ini yang menguras tenaga dan pikiran kita untuk sama sama berbuat yang terbaik buat daerah yang kita cintai ini,"ucap DR Bahri.


Kata dia, adapun yang disediakan untuk estimasi anggarannya sudah dihitung sebesar Rp 48 milyar.


"Uangnnya kita tidak ambil uang dari mana, namun uangnya itu dari saya rasionalisasikan dan potong belanja barang,   saya potong perjalanan dinas,  saya potong honor honor, saya potong makan minum,  saya potong ATK yang tidak perlu,"sebutnya.


"Makanya dalam waktu selama 3 dan 4 bulan ini  kita lakukan pematangan lahan dan struktur saja. Estimasi 100 persen itu insyah Allah di tahun 2023 semua sudah selesai,"pungkasnya.{Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)