Kadin Batu Bara dan Partai PDI.P Berkolaborasi Bantu Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

17 Mei 2022

Kadin Batu Bara dan Partai PDI.P Berkolaborasi Bantu Warga Kurang Mampu

Batu Bara, suarakpk.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.


Bantuan ini merupakan kolaborasi (kerjasama) antara Kadin bersama dengan Partai PDI Perjuangan, Pemerintah kecamatan dan desa.


"Hari ini kita salurkan bantuan beras kepada masyarakat di Desa Tanjung Kubah, pada kesempatan ini kita juga berkolaborasi dengan Partai PDI Perjuangan dan pemerintah kecamatan dan desa," kata Koordinator Kadin Batu Bara, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra, Selasa (17/5/2022).

Lanjut Burhan, sampai saat ini program Kadin Batu Bara Berbagi sudah menyalurkan bantuan di 81 desa dari 151 desa/ kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara.


"Bantuan tadi kita salurkan kepada kaum duafa, janda, lansia dan warga yang sedang sakit, semoga bantuan tersebut  bermanfaat bagi yang menerima," ujarnya.


Selain itu, pada hari yang sama, Kadin Batubara Berbagi juga bersama sejumlah pengurus Partai PDI Perjuangan  menyalurkan bantuan sembako untuk korban angin puting beliung di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.


"Kita prihatin melihat kondisi rumah warga yang terkena angin puting beliung. Kita berupaya agar rumah warga tersebut segera dapat bantuan rehabilitasi (pembangunan)," ungkap Burhan.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)