Ribuan Warga Hadiri Jati Bersholawat . - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Januari 2022

Ribuan Warga Hadiri Jati Bersholawat .


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di halaman Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Jum'at (21/01/2022)  acara di mulai pukul 21.00 WIB. Nampak hadir Bupati Blora H. Arief Rohman, kejaksaan, Camat Jati Muhari, Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono, Danramil 11/ Jati kapten chb M. Rifai, korcam dinas di Kec Jati, kades.


Acara Blora bersholawat menghadirkan Habib Syafi'i Wlaydrus dari Solo. Antusias warga sangat tinggi dalam menghadiri acara ini terutama dari wilayah kecamatan Jati, dan sekitarnya  untuk mengikuti tausiah Jati Bersolawat.


 Acara ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang diadakan Pemda Blora yang bertema Blora Bersolawat setiap hari Jum'at malam dipendopo kabupaten Blora.


Sambutan Bupati Blora Arif Rohman, " Saya mengucapkan terimakasih kepada camat Jati beserta jajaran sudah ikut membantu acara ini, dan Blora sekarang sudah masuk level 1. Semoga Blora semakin maju, dan barokah, acara bersholawat ini akan di lakukan sebulan sekali setiap hari Jum'at di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Blora, selain itu semoga pembangunan infrastruktur jalan semakin baik, dan keagamaan akan terus kita tingkatkan semoga upaya untuk bangun Blora ini dapat menjadi barokah, ucapnya.



Sholawat yang dilantunkan Habib Syafi’i diiringi dengan tabuhan rebana Rijarul Ansor Todanan. Ribuan pecinta sholawat memadati lokasi halaman kecamatan Jati hingga akhir acara.


Tak hanya itu, Habib Syafi’i juga mengajak para pecinta sholawat untuk menyanyikan sejumlah lagu pop terkini. Akan tetapi, dalam setiap kalimat bernuansa cinta, diniatkan sebagai ungkapan kerinduan kepada Nabi Muhammad.


Pada masa pandemi Covid-19 ini semoga Allah segera menghapus virus Corona ini dari negara tercinta kita Indonesia, dan semoga kita semua selalu di lindungi, di jauhkan dari murka Allah, semoga Blora semakin maju, dan unggul. Ucap Habib Syafi’i.


Saat suarakpk mengkonfirmasi Ketua panitia Blora bersholawat Bambang selaku sekertaris camat berharap," kegiatan Blora bersholawat ini bisa berjalan lancar, tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat, karena masih masa pandemi Covid-19. Hal seperti ini merupakan salah satu penghargaan untuk kecamatan Jati karena bisa menyelenggarakan sholawat, dan semoga terbebas dari Covid-19. Dalam acara ini kami melibatkan semua lini di kecamatan Jati, Polsek beserta jajarannya, Koramil beserta jajarannya, Banser, Pol PP bersinergi sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, harapnya. 


(Bayu/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)