Pimpin KRYD, Kapolsek Serteng Ingat Masyarakat Tetap Disiplin Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2022

Pimpin KRYD, Kapolsek Serteng Ingat Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan KRYD di di wilayah hukumnya.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH dan diikuti oleh anggotanya dengan menyasar masyarakat tidak menggunakan masker saat melintas Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, Senin 24 Januari 2022 pagi.


Rahail mengatakan, dalam kegiatan tersebut masih ditemukan warga melanggar protokol kesehatan sebanyak tiga orang.


"Kita lihat sekarang masyarakat mulai kendor terhadap protokol kesehatan, maka dari kita gencarkan lagi kegiatan KRYD untuk menindak para pelanggar," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, tiga orang yang terjaring diberikan sanksi teguran dan mereka juga sudah berjanji tidak akan mengulanginya lagi.


"Selain menindak pelanggar, kami juga mengingatkan masyarakat untuk lebih disiplin lagi karena varian baru Omicron terus menyebar. Ayo kita taati protokol kesehatan agar tidak terkonfirmasi," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)