Kapolsek Serteng dan Ibu Bhayangkari Motivasi Anak Melaksanakan Vaksinasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2022

Kapolsek Serteng dan Ibu Bhayangkari Motivasi Anak Melaksanakan Vaksinasi

FOTO : Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail dan Ibu Bhayangkari memberikan bingkisan kepada anak yang mengikuti vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH didampingi oleh istrinya langsung memantau proses vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanaka di SDN 1 Rantau Pulut, Senin 24 Januari 2022 sekitar pukul 08.00 - selesai.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga didampingi Bripka Suriono, Bripka Joko P dan Briptu Ilmi Sugiarta.


"Vaksinasi yang diselenggarakan oleh vaksinator UPTD Puskesmas Rantau Pulut 1 adalah untuk mendukung pembentukan herd immunity siswa agar kebal dari virus Corona," ucap Kapolsek Seruyan Tengah ini.


Ia menerangkan, vaksinasi tersebut juga dilaksanakan di sejumlah sekolah lainnya dan langsung dikawal personel Polsek Seruyan Tengah agar tetap berjalan aman dan lancar.


"Jumlah yang divaksin sebanyak 92 siswa, kegiatan ini juga akan terus berlanjut sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan dengan lancar," sebutnya.


Tidak lupa juga dia mengimbau kepada para orang tua dan petugas vaksinator agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).


"Prokes jangan pernah diabaikan, justru ditingkatkan lagi karena varian baru mulai terjadi penyerapan," tukasnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi sebagai bentuk motivasi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)