Cegah Karhutla, Polsek Serteng Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2022

Cegah Karhutla, Polsek Serteng Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi tentang Maklumat Kapolda Kalteng.


SERUYAN, suarakpk.com - Menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dan menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng.


Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sukadi, Bripka Rahman S dan Bripka Joko P, mereka menyambangai warga secara door to door di kawasan Jalan Poros Rantau Pulut-Tunjang Manjul, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Jumat 14 Januari 2022 pukul 10.00 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut adalah untuk mencegah terjadinya kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).


"Personel Polsek Seruyan Tengah memberikan imbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga lingkungan untuk antisipasi bencana kebakaran dan  menyampaian Maklumat Kapolda Kalteng kepada masyarakat di sekitar perusahaan," sebutnya.


"Personil unit polsek Seruyan Tengah Serta bersama warga telah setuju dan sepakat untuk menjaga lingkungan dan bebas api," tambahnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)