Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 November 2021

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolda

FOTO : Personel Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi tentang Karhutla.


SERUYAN,  suarakpk.com - Personel Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng gencar mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng di wilayah hukumnya.


Seperti bagaimana yang dilakukan oleh Bripka Chandro DP Damanik dan Briptu M Ilmi S di Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan,  Provinsi Kalteng, Jumat 26 November 2021 pukul 09.15 WIB.


Mereka menyampaikan larangan dalam membuka lahan dengan cara dibakar, karena tindakan tersebut melawan hukum dan dapat dipidana.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, meminta masyarakat agar turut serta mengambil peranan dalam pencegahan terjadinya bencana Karhutla dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan pembakaran hutan dan lahan.


"Agar Masyarakat dapat sadar akan bahaya kebakaran yang bisa mengganggu aktivitas dan kesehatan," ucap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


"Apabila mengetahui dan melihat adanya masyarakat yang melakukan pembakaran hutan dan lahan agar bisa melapor ke Kantor Polsek Seruyan Tengah," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)