Wujudkan Wilayah Polsek Seruyan Tengah Bersih Dari Pungli, Pospol Batu Ampar Gencar Sampaikan Imbauan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2021

Wujudkan Wilayah Polsek Seruyan Tengah Bersih Dari Pungli, Pospol Batu Ampar Gencar Sampaikan Imbauan

FOTO : Anggota Pospol Batu Ampar Polsek Seruyan menyampaikan sosialisasi program Saber Pungli.


SEEUYAN, suarakpk.com - Personel Pospol Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng melaksanakan giat sosialisasi program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Liar).


Kegiatan yang dilaksanakan Aipda Frengky S, Bripka Miskam SAP dan Bripka Dedi Irawan menyambangi Pos Satpam Langadang Estate Desa Kalang, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 20 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut dalah untuk mengajak masyarakat agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan Pungli maupun suap menyuap.


"Jika mengetahui adanya Pungli agar melaporkan Kepolsek Seruyan Tengah atau Pospol terdekat. Kita juga menanamkan rasa anti suap dan kejujuran sejak dini, serta dapat ikut berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Batu Ampar agar tetap aman dan kondusif," sebut Iptu Rahail.


Ia menjelaskan, upaya yang dilakukan tersebut untuk mewujudkan program pemerintah dan Mabes Polri bersih dari namanya pungutan liar dimana saja.


"Alhamdulillah masyarakat mendukung program Saber Pungli, mereka siap membantu dan mewujudkan wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah bersih dari Pungli," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)