Ganjar Turun di Desa Lajer Grobogan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2021

Ganjar Turun di Desa Lajer Grobogan

GROBOGAN, suarakpk.com – Tingginya permintaan vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan, beberapa waktu yang lalu, Rabu (13/10/21), Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten dan Tenaga kesehatan Puskesmas menerjunkan 1 unit Bus, khusus Pelayanan Vaksinasi dan mobil ambulance di Aula Balai Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan.

Nampak, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada 1.129 orang peserta vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2.

Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati Grobogan, Sri Sumarni SH MM dan pejabat Forkompinda, Camat Penawangan Kasan Anwar SH MH serta pejabat Forkompincam.

Dihadapan peserta vaksinasi, Ganjar menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan berterima kasih terhadap minat dan kesadaran masyarakat tentang vaksinasi. Dengan disambut hangat masyarakat yang hadir Ganjar Sesekali dengan wajah ceria menyapa kepada sejumlah peserta vaksinasi yang datang di lokasi. Rupanya kedatangan Gubernur menjadi surprise dan menambah semangat dan antusias warga masyarakat.  

"Vaksinasi itu bagus untuk menambah imunitas tubuh," katanya.

Salah satu peserta vaksinasi, warga Dusun Kuwon RT 01 RW 05 Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Masrowi, mengaku merasa lega sudah berhasil divaksinasi.

"Vaksinasi ini sangat saya tunggu mas, karena disamping untuk imunitas tubuh, sertifikat vaksin ini juga untuk dokumen penting," tuturnya.

Selesai peninjauan vaksinasi di Desa Lajer, Gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan dinas di sejumlah tempat, salah satunya memantau pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di diantaranya SMA Negeri 1 Toroh dan meresmikan dimulainya operasional Bus Rapid Transit (BRT) rute Penggaron - Gubug untuk jalur Semarang menuju wilayah Grobogan.  (Hari/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)