Berikan Rasa Aman, Polsek Serteng Amankan Vaksinasi di SMPN 1 Rantau Pulut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2021

Berikan Rasa Aman, Polsek Serteng Amankan Vaksinasi di SMPN 1 Rantau Pulut

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah amankan proses vaksinasi yang dilaksanakan di SMPN I Rantau Pulut.

 

SERUYAN, suarakpk.com – Menjamin kelancaran proses vaksinasi di wilayahnya, jajaran Polisi Sektor (Polsek) Seruyan Tengah (Serteng) jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng laksanakan pengamanan, Sabtu 16 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Dimana dalam kesempatan tersebut, Aipda dede fahrudin, Bripka Candro, Serda Marwan dan Kopda Iskandar langsung amankan proses vaksinasi dosis I yang dilaksankana di SMPN I Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

 

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan vaksinasi personel yang melaksanakan pengamanan memberikan imbauan kepada masyarakat penerima vaksinasi agar dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kita siap siaga salam segala bentuk apapun, serta dalam proses vaksinasi yang dilakukan petugas kesehatan. Kita mengharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat,” ujar mantan Kasat Narkoba Mura ini.

 

Ia menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas Rantau Pulut 1 tersebut sebanyak 102 orang, dengan rincian 99 orang masyarakat umum, lansia 1 orang dan 2 orang Yanlik.

 

“Ini merupakan dosis I. Selama vaksinasi berjalan aman dan kondusif, apabila ada oknum melakukan tindakan yang merusak kelancaran akan kita tindak tegas,” tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)