Ridwan Bae Sebut Dirinya Ditunjuk Partai Golkar Untuk Calon Gubernur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2021

Ridwan Bae Sebut Dirinya Ditunjuk Partai Golkar Untuk Calon Gubernur

MUNA,suarakpk.com - Perhelatan calon gubernur di Sulawesi Tenggara, masih dua tahun lagi, tepatnya tahun 2024, namun nama nama calon penggati, Ali Mazi sudah mulai dienduskan.


Salah satunya adalah Ridwan Bae mantan Ketua DPD Partai Golkar Sultra secara tegas dikatakan kalau dirinya sudah ditunjuk untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur melalui pintu Golkar.


"Yang pasti bahwa sampai hari ini itu belum berubah kalau saya sudah disetujui sebagai calon gubernur di Sultra kedepannya,"jelasnya.


Mengenai besok besok ada nama lain yang mau mencalonkan diri melalui partai Golkar?  itu silahkan.


"Yang pasti bahwa semua itu tolak ukurnya adalah elektabilitas berdasarkan hasil survei. Partai Golkar telah mencalonkan saya sampai sekarang itu belum berubah. Jikalau ada perubahan kecuali saya yang ubah,"ungkapnya.


Ketika ditanya soal LM Rusman Emba kesiapannya untuk maju di calon Gubernur Sultra? Secara tegas dia mengatakan kalau Rusman itu ponakannya.


"Rusman itu ponakan saya. Kita itu sudah sepakat. Kalau dia yang lebih baik, maka saya dukung dia. Tapi kalau saya lebih baik maka dia  yang mundur. Ukurannya adalah dari hasil survei,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)