Selain Rutin Cek Debit Air, Polsek Serteng Juga Sampaikan Ini Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2021

Selain Rutin Cek Debit Air, Polsek Serteng Juga Sampaikan Ini Kepada Masyarakat

FOTO : Pesonel Polsek Seruyan Tengah saat melaksanakan pengecekan debit air Sungai Seruyan di Dermaga Rantau Pulut.

 

SERUYAN, suarakpk.com – Menjaga keamanan masyarakat, jajaran Polisi Sektor (Polsek) Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melakukan giat pengecekan debit air Sungai Seruyan.

 

Debit air pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 08.15, hasil pemeriksaan anggota Aipda Dede UU dan Briptu Dani mengalami kenaikan sekitar 10 cm di Dermaga Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, kabupaten Seruyan.

 

Selain melakukan monitoring debit air, dua polisi ini juga menyampaikan imbauan antisipasi bencana alama kepada masyarakat sekitar, khususnya yang tinggal di bantaran Sungai Seruyan.

 

“Kita juga meminta masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena akan menghambat saluran air yaag dapat mengakibatkan banjir. Selain itu juga mengejak saling bergotong royong dalam tanggap darurat bencana seperti banjir dan tanah longsor,” ucap Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu GS Rahail SH mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi.

 

Mereka juga meminta masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apa pun juga tentang bencana alam yang ada di sekitar kepada Polsek Seruyan Tengah atau  posko tanggap darurat bencana terdekat. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)