Kapolsek Serteng: Kita Rutin Gelar Operasi Yustisi Untuk Menumbuhkan Kedisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2021

Kapolsek Serteng: Kita Rutin Gelar Operasi Yustisi Untuk Menumbuhkan Kedisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

FOTO : Jajaran Polsek Seruyan Tengah melaksanakan KRYD dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

 

SERUYAN, suarakpk.com – Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Penanganan Covid -19 di wilayah hukumnya, Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB.

 

Kegiatan dengan sasaran para pelanggar Protokol Kesehatan di ruas Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut tersebut dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu GS Rahail SH.

 

Iptu Rahail mengatakan, tujuan Operasi Yustisi ini adalah untuk mewujudkan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) untuk mencegah Covid-19.

 

“Meski di Kecamatan Seruyan Tengah bebas dari sebaran Covid-19, kita tidak pernah abai terhadap protokol kesehatan,” ucap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.

 

Ia menambahkan, Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa disiplin masyarakat dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Meski kita setiap hari memberikan imbauan Prokes, namun masih ada masyarakat tidak menggunakan masker. Tadi saya ada tiga orang melakukan pelanggaran dan mereka hanya diberi teguran dan kita berikan masker,” tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)