Sundarini Bertekad Memperbaiki Kekurangan Suami Saat Memimpin Kalurahan Karangawen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

HUT RI ke 76 Th


 

14 September 2021

Sundarini Bertekad Memperbaiki Kekurangan Suami Saat Memimpin Kalurahan Karangawen

GUNUNGKIDUL, suarakpk.com – Dalam upaya memperbaiki nama suami yang dinilai mengecewakan masyarakat saat memimpin Kalurahan Karangawen, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, seorang istri nekat maju mencalonkan diri menjadi kandidat calon lurah periode 2021-2027.

Sosok Sudarini, merupakan satu diantara 4 kandidat dalam Pemilihan Lurah Karangawen yang akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2021 yang akan datang.

Dituturkan, Sudarini bahwa dirinya memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai calon Lurah Karangawen merupakan wujud permintaan maaf terhadap warga Kelurahan Karangawen atas kinerja suaminya sewaktu menjabat Lurah di Karangawen.

"Memang betul pak, saya ingin maju mencalonkan diri sebagai calon Lurah Karangawen", tutur Sundarini saat ditemui di rumahnya, Sabtu (11/9/2021).

Dikatakan Sundari, bahwa tujuannya mencalonkan Lurah tersebut bukan karena dirinya gila jabatan Lurah, namun, sebagai wujud permintaan maaf terhadap warga masyarakat Kelurahan Karangawen atas kinerja suaminya yang sudah banyak mengecewakan warga masyarakat Karangawen.

"Saya hanya ingin mewujudkan harapan dan permintaan warga masyarakat, terkait pembangunan Kalurahan Karangawen dan untuk kemajuan serta kemakmuran warga masyarakat,” katanya.

Sundarini menandaskan, bahwa yang menjadi visi misi dirinya menjadi Bakal Calon Lurah, menyesuaikan aspirasi warga Kalurahan Karangawen.

"Dalam hal ini selain terkait visi dan misi, saya juga masih menunggu keinginan warga masyarakat, demi pembangunan dan kemakmuran masyarakat Karangawen,” tandasnya.

Ditegaskan Sundarini, bahwa dirinya tidak menjanjikan, namun dia akan menuangkan dalam perjanjian tertulis dengan warga.

“Kami tidak hanya janji, namun bisa kami buktikan melalui perjanjian tertulis dengan warga masyarakat,” tegasnya.

Terpisah, Adik ipar Sundarini, Joko Subarno, mengungkapkan, bahwa dirinya bersama keluarga mendukung atas niatan kakak iparnya menjadi pencalonan Sundarini menjadi Lurah Karangawen.

"Kami hanya ingin membuktikan dan mengembalikan kepercayaan warga masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kalurahan Karangawen,” pungkasnya. (Gunawan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)