Kadus Durensawut Sruwen Resmi Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Kadus Durensawut Sruwen Resmi Dilantik

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Pemerintah Desa Sruwen, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Rabu (8/9/21), resmi melantik Muhammad Taufiq, sebagai Kepala Dusun Duren Sawit di pendopo Desa.

Pelantikan yang juga dihadiri Camat Tengaran, Seno Wibowo,S.lP,MM, Kapolsek Tengaran lPTU Sungkowo, SH, Danramil 06 Tengaran LETTU Supardi, atau yang mewakili, Kepala Desa Sruwen, Supangat beserta Perangkatnya, Ketua BPD dan tokoh masyarakat.

Camat Tengaran, Seno Wibowo dalam sambutanya menuturkan bahwa aspek jabatan memiliki hak wewenang dan juga amanah, sehingga dirinya berharap, dalam menjalankan tugasnya dapat seimbang antara hak yang diterima dan kewajibanya.

“Semoga bisa dilaksanakan dengan baik dalam melayani masyarakat, kami juga sangat menghargai ketua dan tim seleksi yang sudah bekerja dengan maksimal, sehingga hari ini bisa melaksanakan pelantikan,” tuturnya.

Seno mengapresiasi kerja keras Pemerintah Desa Sruwen, di masa PPKM, telah mampu menurunkan levelnya, namun dirinya tetap mengajak warga masyarakat untuk tetap waspada dengan menerapkan protokol Kesehatan.

“Pada saat ini Kabupaten Semarang berada di level 2, sehingga ada kelonggaran untuk kegiatan masyarakat dan semua yang hadir di sini semua tetap mematuhi Protokol kesehatan terimakasih sekali,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Sruwen, Supangat, mengatakan, bahwa melaksanakan tugas sebagai kepala dusun duren sawit tidak ringan, karena semua mempunyai etikat Perjuangan bela Negara.

“Kita mendapatkan amanah harus dilaksanakan sesuai tupoksinya masing-masing, insyaallah nanti dihadapan Allah SWT akan dimintai pertanggung jawabanya dan saya minta kepada ibunya Muhammad Taufiq,  untuk kesabarannya, karena mulai saat ini, saudara Muhammad Taufiq, wajib melayani masyarakat, dan segala sesuatu yang menjadi tugasnya, baik itu dalam hal Kepemerintahan maupun Pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkasnya. (Mujib/Solikin/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)