Kadus Sugihan II Resmi Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Kadus Sugihan II Resmi Dilantik

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Setelah melalui berbagai proses panjang, Pemerintah Desa Sugihan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Rabu (8/9/21), resmi melantik Kepala Dusun Sugihan 2, Arianto Eko Nugroho, di Pendopo Desa.

Dalam sambutanya Camat Tengaran Seno Wibowo, menuturkan bahwa Arianto Eko Nugroho dalam perjalanan hidupnya menjadi kepala dusun diharapkan dapat menjalankan tugasnya.

“Pesan saya, jangan cari jenang dulu, tapi carilah jeneng, biar bisa menyusul bapaknya menjadi Kepala Desa, orang nomer satu di Desa Sugihan, tapi itu semua tergantung bagaimana anda melayani masyarakat, dan jadi kepala dusun yang dihormati Masyarakat, di situ ada hak kewajiban, wewenang tugas pokok serta fungsi, pelajari bahwa menjadi kepala dusun adalah merupakan orang nomer satu di dusun itu,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Sugihan, Sumadi, mengingatkan Kepala dusun Sugihan 2 Arianto Eko Nugroho, yang baru saja dilantik harus bisa menepati janji dan bertanggung jawab serta benar-benar di pegang teguh dan bisa mendekati prestasi perangkat yang sudah purna tugas.

“Saya sangat berterimakasih atas perjuangannya bapak Parto hingga sampai saat ini, semoga mas Arianto bisa meniru beliau dan semoga ke depanya tambah sukses amin,” ucapnya.

Sumadi juga menghimbau kepada masyarakat, walaupun saat ini, Pandemi covid 19 sudah menurun menjadi level 2 namun diminta semua untuk tidak lengah dengan tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M.

“Agar pandemi Covid 19 ini segera berahir, sehingga aktivitas warga masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (Mujib/Solikin/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)