Camat Tengaran : Kasi Pelayanan Desa Duren Baru Harus Dapat Layani Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Camat Tengaran : Kasi Pelayanan Desa Duren Baru Harus Dapat Layani Masyarakat

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Pemerintah Desa Duren, Kecamatan Tengaran.Kabupaten Semarang, kemarin Selasa (07/9/21) resmi melantik Muhammad Sofyan Setiyadi Sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Duren, di pendopo Desa setempat.

Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Duren, dihadiri langsung Camat Tengaran, Seno Wibowo,S.IP, MM Kapolsek Tengaran, lPTU Sungkowo,SH, Danramil 06 Tengaran, LETTU Supardi, Bhabinsa Desa Duren sertu Yarmo, Bhabin Kamtibmas, Aipda, Haryono, Kepala Desa Duren, Amin Purnomo, beserta perangkatnya, Ketua BPD, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya, Camat Tengaran, Seno Wibowo, menuturkan Muhammad Sofyan Setiyadi yang merupakan generasi muda untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sebagai perangkat desa yang baik.

“Jangan malu bertanya, juga selalu minta bimbingan kepala desa dan perangkat yang sudah senior,” tuturnya.

Dikatakan Seno, bahwa menjadi kasi pelayanan memiliki tugas melayani masyarakat dalam semua hal.

“Seperti orang mau menikah, mencari KTP dan sebagainya, juga saling bantu membantu agar bisa menciptakan tim yang solid ke depan,” katanya.

Di bawah Kepala Desa, Amin Purnomo Seno dengan perangkat desanya yang muda-muda, Seno mengungkapkan, Desa Duren akan lebih maju.

“Saya bangga dan berterimakasih banyak Desa duren semakin maju,” ucapnya.

Di tengah Pandemi Covid-19, Seno terus mendorong Desa Duren untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan terus menerapkan protokol Kesehatan. Dirinya mengaku bangga, dalam masa PPKM, Desa Duren berhasil mencapai level 2, yang artinya kegiatan masyarakat sudah diberi kelonggaran.

“Tapi, saya berharap, kita tidak boleh abai, selalu menaati anjuran Pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan melakukan (lima) M, dan untuk kegiatan seperti pengajian, kumpulan PKK, dan sebagainya dibatasi 50 %, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang super ketat untuk menanggulangi Covid 19 ini, saya minta kesadaran semua masyarakat agar wabah ini segera sirna dari Negeri Tercinta kita ini,” harapnya.

Sementara, Kepala Desa Duren, Amin Purnomo, meminta perangkat yang baru dilantik dapat memulai kerja bersama di Desa dan menjalankan kewajibannya.

“Anda sudah resmi menjabat sebagai Kasi Pelayanan di Desa Duren sebagai Aparatur Negara, maka dari itu, anda sudah siap merapatkan barisan untuk bergabung dengan Pemerintah Desa Duren, untuk melaksanakan tugas serta kewajiban dan betul-betul bekerja untuk mengabdi masyarakat melayani dengan baik, demi kemajuan desa duren, semoga Allah SWT meridhoi anda,” pintanya.

Amin juga mengucapkan terimakasih kepada kasi pelayanan, Harjito, yang sejak tanggal 2 September 2021 sudah purna tugas di aparatur desa duren, serta ucapan terimakasih disampaikan juga kepada panitia penyelenggara seleksi yang sangat maksimal sampai pelantikan kasi terpilih. (Mujib/Solikin/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)