Jalur Kaliurang Dlingo Kembali Memakan Korban - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

HUT RI ke 76 Th


 

18 Juli 2021

Jalur Kaliurang Dlingo Kembali Memakan Korban


BANTUL, suarakpk.com - Nasib naas menimpa 2 orang wanita pengendara  sepeda motor Supra 125 dengan nopol AB 8951 RM, siang tadi, Minggu (18-07-2021), 

terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 10 meteran di jalan jalur Mangunan arah Dlingo yang dinamakan jalur kaliurang. 

Kecelakaan terjadi diduga motor yang dikendarai warga Karang rejek Wonosari,

mengalami rem blong sehingga hilang kendali. 

Menurut saksi, Agung, yang pada saat kejadian dia sedang melintas di lokasi. Dituturkan Agung, bahwa kejadian diketahui sekira Pukul 13.00 WIB, dirinya menduga korban mengalami rem blong dari arah mangunan ke Dlingo.

"Korban warga Karang rejek Wonosari, perjalanan pulang dari bantul, di turunan kaliurang yang sangat curam turunannya mengalami rem blong sehingga terperosok ke jurang, tadi kami langgsung berusaha menolong dan menghubungi pihak berwenang," tutur Agung.

Dikatakan Agung, tidak lama berselang tim medis Puskesmas Dlingo dan Patroli Polsek Dlingo serta relawan datang ke lokasi dan mengevakuasi, kedua korban segera dibawa ke Puskesmas Dlingo untuk mendapatkan penanganan dengan menggunakan mobil ambulans.

Diperoleh informasi, kedua korban mengalami luka dan patah tulang serta retak di bagian kepala.

Dari peristiwa tersebut, anggota pollen Dlingo menghimbau, kejadian ini dapat menjadikan perhatian warga, bahwa jalur kaliurang Dlingo arah Mangunan memang sering memakan korban, sehingga, semua masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan mengecek kendaraan sebelum digunakan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh informasi pasti identitas korban. (Gianto/red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)