Kasat Sabhara polres Aceh Timur sambangi lapas Idi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2021

Kasat Sabhara polres Aceh Timur sambangi lapas Idi

Teks foto:Kalapas Idi, Eka Priyatna, bersama Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi.


Aceh Timur,Suarakpk com-sekitar pukul. 10.00 wib, Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, Iptu. Fachrul Razi beserta Tim yang beranggota 4 orang mendatangi Lapas Idi pada Rabu (9/6/2021).

kunjungan Kasat Sabhara beserta Tim merupakan kunjungan sambang patroli disamping juga kunjungan silaturahmi antar jajaran Polres Aceh Timur dan Lapas Idi sebagai wujud pembangunan dan peningkatan sinergitas antar jajaran di kedua instansi keamanan dan penegak hukum tersebut.


polres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro S.I.K.MH melalui kasat Sabhara Iptu Fachrul Razi mengatakan Seperti yang kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir dalam rangka membantu dan menegakkan keamanan di lingkungan Lapas Idi, Polres Aceh Timur rutin melakukan giat sambang ke Lapas Idi secara berkala dengan frekuensi 3 sampai 4 kali setiap harinya.


Selain itu Polres Aceh Timur juga menempatkan 2 orang anggotanya di Pos Bantuan Keamanan (Pos Bankam) yang ada di lingkungan Lapas Idi.ungkapnya.


Pada kesempatan giat sambang yang dilanjut giat silaturahmi ini, Kalapas Idi, Eka Priyatna, melalui Kasat.Sabhara Polres Aceh Timur, menitip salam dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur atas perhatian dan bantuan beliau selama ini sehingga terwujud kondisi Lapas Idi yg kondusif, aman, nyaman dan terkendali."Semoga pak Kapolres beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan", pungkas Kalapas Idi, Eka Priyatna.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)