Bupati Dan Kapolres Batu Bara Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Juni 2021

Bupati Dan Kapolres Batu Bara Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

Ketgam : Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat melaksanakan Rakor persiapan vaksinasi massal untuk masyarakat di aula rumah dinas bupati Komplek perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Selasa 08/06/3021.

Batu Bara, suarakpk.com - Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Batu Bara Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Vaksinasi Massal bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Rakor dimaksud dilaksanakan di aula rumah dinas bupati Komplek perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Selasa 08/06/3021.


Kegiatan dihadiri Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, Sekdakab Sakti Alam Siregar SH, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, Kadis Kesehatan Batu Bara drg Wahid Khusairy MM, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara, para OPD dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Batu Bara.



Dalam arahan, Bupati Batu Bara  meminta kepada Gugus Tugas agar dicari waktu yang tepat, agar dapat di koordinasikan kepada Kapolres Batu Bara untuk disampaikan ke Polda Sumatera Utara.


" Masalah vaksinasi sangat penting, jika vaksinasi tidak kita segerakan kepada masyarakat, masalah Covid di Batubara ini tidak akan selesai, mari kita bekerja sama agar Batubara bebas dari Covid-19"  pinta Zahir.


Zahir mengatakan, pelaksanaan vaksinasi direncanakan dilaksanakan di Gedung MPH GOR Komplek Tanjung Gading Inalum.


Sementara Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Batu Bara menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi akan diikuti Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi beserta para PJU Polda Sumatera Utara.


Menurut Kapolres, Puskesmas tidak dilibatkan dalam vaksinasi massal, namun tetap melaksanakan vaksinasi di tempatnya masing - masing.


Untuk kesuksesan vaksinasi, Kapolres mengajak seluruh pihak, TNI, Polri, Pemkab serta jajaran Perusahaan yang ada seperti Inalum, Pelindo untuk turut bersinergi mensukseskan vaksinasi massal.


“ Dengan kerjasama yang kita bangun, saya berharap kegiatan kita nantinya sukses dan berhasil membuat Kabupaten Batu Bara  terbebas dari Covid-19,” tutup Kapolres.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)