Personel Aman Nusa II Berjuang Cegah Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2021

Personel Aman Nusa II Berjuang Cegah Covid-19

FOTO : Personel kepolisian yang terlibat dalam Oprasi Aman Nusa II melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus penyabaran Covid-19.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Tujuan diselenggarakannya Operasi Aman Nusa II untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat.

 

Menyikapi hal tersebut, personel gabungan yang termasuk dalam Satgas Banops Operasi Aman Nusa II hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran, Kamis (21/01/2021) pagi.

 

"Satgas Banops yang terdiri dari Satbrimob, Bidhumas dan Bidang TIK telah melakukan penyemprotan disinfektan ke Bank BNI dan Kantor Pos yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya”. Ujar Kasubsatgas Humas AKBP Murianto ketika dikonfirmasi.

 

Diterangkannya, dengan disemprotkannya cairan disinfektan, penanggulangan pandemi Covid-19 dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat selama ini.

 

Adapun perwira pengendali dalam kegiatan tersebut yaitu Ipda Suprianto dan Ipda Dedy Darmawan S SH. Sedangkan Sarpras yang dipergunakan untuk menyemprotkan disinfektan tadi adalah kendaraan dinas KBR dan truk Detasemen Gegana.

 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak”. Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)