Lakalantas Di Jalan Acces Road Inalum Mengakibatkan Mahasiswa Batu Bara Tewas Di Tempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2021

Lakalantas Di Jalan Acces Road Inalum Mengakibatkan Mahasiswa Batu Bara Tewas Di Tempat


 

Batu Bara, suarakpk.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Acces Road Inalum yang berada di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis (21/01/2021) sekira pukul 01.00 Wib dini hari mengakibatkan seorang Mahasiswa merenggut nyawa.


Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Plat Nopol yang dikendarai warga Dusun 2 Desa Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara bernama Reza Setiawan (22) tahun  (Mahasiswa-red) kontra Mobil barang (Mobar) yang tidak diketahui nomor polisi (nopol) lari mengakibatkan Reza tewas di tempat kejadian (TKP).


Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.


Ipda Wahidin mengatakan, sebelum kejadian, Sepeda Motor Honda CBR tanpa plat Nopol dikendarai korban datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung menabrak rang-rang besi belakang kanan Mobar yang tidak diketahui Nopol (lari) yang berada searah di depannya.



Karena ditabrak, rang-rang besi Mobar patah dan jatuh di TKP sedangkan Mobar berjalan terus pergi meninggalkan TKP.


Sepeda Motor jatuh bersama pengendaranya ke beram jalan sebelah kanan dari arah Kuala Tanjung dan terhempas ke badan jalan.


Akibat kejadian pengendara Sepeda Motor Honda CBR tewas di TKP dengan mengalami luka robek di dada kiri dan kening luka lecet di punggung tangan kiri.


Sementara  kendaraan yang dikendarai korban mengalami rusak pada batangan depan patah dan lampu depan pecah. Sedangkan supir Mobar yang bagian belakangnya ditabrak korban melarikan diri.


Pada saat kejadian naas tersebut dilihat oleh 2 orang saksi mata bernama Roy Silaban (25) dan Dapot Indra Tua Sihotang (23).


Petugas Sat Lantas Polres Batu Bara Pos Indrapura yang diberitahu warga segera mengevakuasi korban ke klinik terdekat dan mengamankan sepeda motor korban dan melancarkan arus lalu lintas yang sempat macat.


Peristiwa laka lantas yang merenggut nyawa tersebut kini sudah ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)