Jalankan Amanah Kapoldasu, Polres Batu Bara Perketat Penyebaran Covid-19 Di Tempat Wisata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Januari 2021

Jalankan Amanah Kapoldasu, Polres Batu Bara Perketat Penyebaran Covid-19 Di Tempat Wisata


 

Batu Bara, suarakpk.com -  Jalankan amanah Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) untuk memperketat himbauan protokol kesehatan di wilayah strategis kunjungan masyarakat, Polres Batu Bara Lakukan Operasi (Ops) Yustisi 2021 di Pantai pantai wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 12/01/2021.


Ops di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Rudi Candra SH didampingi Kabag Sumda Efrida Lumban SE dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy SH MH (fhoto).


Dalam giat Ops Yustisi yang dilakukan kali ini beda dari yang di lakukan sebelumnya ,  Personil kepolisian Polres Batu Bara lebih dari melakukan hal yang bersahabat kepada masyarakat dengan melakukan  himbauan khusus kepada pemilik lapak lapak wisata agar turut bekerja sama mengingat kan para pengunjung untuk menjaga kebersihan dan selalu memakai masker.


Pada keadaan yang tak bisa di antisifasi petugas, pemilik Lapak  juga ikut berperan  sebagai penghimbau kepada para wisatawan yang tidak memakai masker untuk segera memakai masker agar saling menjaga antara  sesama para wisatawan dari penularan  Covid 19 yang bisa saja terjadi kepada siapa pun.


Kepada para pemilik lapak dan wisatawan yang hadir di  Pantai Sejarah yang berada di Desa perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rudi Candra  menjelaskan, operasi Yustisi yang kami lakukan sekarang tidak lagi membubarkan kerumunan massa yang ada , namun kami berpedoman kepada hal, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mengikuti Protokol kesehatan kita akan sama sama bisa menghindari terjadi nya penularan Covid 19, Nah untuk ini saya mengajak seluruh masyarakat yang terlibat dalam  pengantisipasian  penularan Covid 19  yang ada di areal wisata ini untuk bisa bekerja sama mengingatkan kepada para wisatawan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak di antara wisatawan luar dan dalam daerah agar terciptanya suasana yang aman dan harmonis.


Sementara Kabag Sumda  Polres Batu Bara Kompol Efrida Lumban SE menegaskan, dalam menekan hal yang tidak diinginkan  kami akan melakukan rutinitas operasi Yustisi ini dengan beberapa Polwan yang ada di satuan Polres Batu Bara.


Hal ini dilakukan agar lebih membuat suasana yang nyaman dan harmonis kepada masyarakat para pengunjung dan pastinya kita juga akan selalu kordinasi kepada pengelola tempat wisata yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara, kata nya.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)