Fajar Basir Siap Mewujudkan Harapan Baru ASPPERWI Bantul Periode 2021-2026 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2021

Fajar Basir Siap Mewujudkan Harapan Baru ASPPERWI Bantul Periode 2021-2026

BANTUL, suarakpk.com - Asosiasi Pelaku Perjalanan Wisata Indonesia (ASPPERWI) hari ini Rabu 6/01/2021, sore mengadakan Musyawarah Wilayah bertempat di Resto Joglomas, Bantul. Dalam kesempatan tersebut DPW ASPPERWI Kabupaten Bantul melakukan pemilihan Pengurus baru dipimpin oleh Hermawan Ketua Umum ASPPERWI. Terpilih dengan suara terbanyak yakni Fajar Basir sebagai Ketua DPW ASPPERWI Kabupaten Bantul dengan periode 5 tahun. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua ketua DPW ASPPERWI Kabupaten Sleman, Kulonprogo dan Kota Yogyakarta dan 30 Anggota DPW ASSPERWI Kabupaten.

Dalam sambutannya, Hermawan mengatakan hadirnya ASPPERWI dengan pengurusan baru mampu menjalin kerjasama sebagai Mitra dengan Dinas Pariwisata dimasing-masing Kabupaten untuk bersama sama membangkitkan sektor Pariwisata yang terpuruk akibat pandemi covid 19 yang belum usai ini. "Saya berharap selain nanti bisa bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, ASPPERWI juga mampu menjalin kerjasama dengan para pihak pelaku Pariwisata. Harapan besar agar sektor Pariwisata Indonesia mampu bangkit dari keterpurukan ini" ujar Hermawan.

Dilain sisi, Fajar Basir dalam sambutan sebagai ketua terpilih berharap DPW ASPPERWI Kabupaten Bantul bersama sama dengan Anggotanya mampu memberikan warna baru dalam sektor Pariwisata di Kabupaten Bantul. "Bukan Hal mudah bagi kita untuk secara nyata turut menggerakkan roda Pariwisata yang saat ini sedang mengalami penurunan. Namun saya bersama Anggota semua yakin bisa memberikannya kontribusi yang nyata dan positif untuk perkembangan wisata di Kabupaten Bantul" kata Fajar.

ASPPERWI saat ini sudah mempunyai kepengurusan secara nyata diberbagai Daerah di Indonesia. Sejalan dengan Program Pemerintah, untuk menuju bangkitnya Pariwisata Indonesia.(Gianto/Wiji/ red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)