HUT Ke-45, PT Inalum (Persero) Berbagi Dengan 145 Anak Yatim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2021

HUT Ke-45, PT Inalum (Persero) Berbagi Dengan 145 Anak Yatim


 

Batu Bara, suarakpk.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45, PT Inalum (Persero) berbagi dengan 145 anak yatim di Ball Room Gedung baru Inalum jalan smelter Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 06/01/2021.


Kegiatan dihadiri Wakil Menteri BUMN I  Pahala Nugraha Mansury, Komisaris Utama Agus Tjahajana Wirakusumah dan Seluruh Dewan Komisaris PT Inalum (Persero), Group CEO MIND ID Orias Petrus Moedak, Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD M Syafii' SH, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Forkofimda Batu Bara. 


Acara HUT Inalum ke-45 berlangsung di delapan titik dan dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) yang berpusat pada ballroom gedung baru Inalum.


Dalam sambutan, Komisaris Utama PT Inalum Agus Tjahajana Wirakusumah (fhoto) menyampaikan, saya ucapkan selamat ulang tahun ke - 45 kepada PT Inalum. Saya merasa bangga atas capaian Inalum hingga umur ke 45. Harapan saya PT. Inalum akan menjadi perusahaan yang besar di negara Indonesia. 


Lanjut nya, dengan tema Inalum yang ke - 45 tahun yaitu " Akselerasi Transformasi dan Ekspansi", diharapkan Inalum mampu berakselerasi yang baik dan semakin maju  PT. Inalum bukan hanya  Nasional tetapi di Internasional. 



Sambutan Bupati Zahir (fhoto), Saya mewakili Pemkab Batu Bara mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 45 kepada PT. Inalum, tentunya PT. Inalum telah banyak berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batu Bara.

 

Keberadaan kantor baru PT. Inalum, bukan saja merubah wajah baru PT. Inalum, namun juga telah membuat semangat baru bagi percepatan pembangunan kawasan industri Kuala Tanjung di Kabupaten Batu Bara. 



Peresmian Gedung baru Inalum Di tandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan pemotongan Pita oleh Bupati Batu Bara dan Direktur Utama PT. Inalum. (fhoto).



Kemudian dilanjutkan dengan Penyantunan kepada 145 Anak Yatim Piatu (fhoto).


(145)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)