Bupati Zahir : Selama Pemeriksaan BPK, OPD Di Larang Keluar Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Januari 2021

Bupati Zahir : Selama Pemeriksaan BPK, OPD Di Larang Keluar Batu Bara


 

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menerima kunjungan kerja (Kunker) ketua Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Ishak di aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Senin 18/01/2021 (fhoto).

 

Kunker BPK dalam hal pemeriksaan administrasi Pemkab Batu Bara.

 

 

Turut bersama Bupati, Sekretaris Daerah H Sakti Alam Siregar SH, Para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Batu Bara.

 

Dalam sambutan, Bupati Zahir menyampaikan, di tahun 2021 ada dinas yang di gabungkan, dan ada dinas yang di mekarkan sehingga di tahun 2021 ini Pemerintah kabupaten Batu Bara mempunyai 21 dinas serta 5 badan.

 

“Tentu harapan kita tahun 2020 akan mendapatkan kembali penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), “ sebutnya.

 

" Kami berharap kepada Tim BPK dapat membimbing kami dalam menjalankan administrasi. Jika ada kekurangan maka akan kami perbaiki sehingga menuju kesempurnaan pembukuan administrasi" tambah nya.

 

Zahir menegaskan agar Kepala OPD tidak meninggalkan Kabupaten Batu Bara selama  pemeriksaan BPK berlangsung.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemeriksaan Ishak Yudistira mengatakan, kami disini sampai 25 hari kedepan akan bertugas di Kabupaten Batu Bara untuk melakukan pemeriksaan keuangan Anggaran Tahun (TA) 2020.

 

“Jika kami mendapatkan masalah administrasi yang masih di toleransi, tentunya kami akan menyampaikan masalah administrasi tersebut kepada OPD terkait. Sehingga administrasi terlengkapi dengan baik sesuai dengan harapan yang di sampaikan Bupati Batu Bara Ir. Zahir dan semoga Kabupaten Batu Bara kembali  mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), “ kata nya.

 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)