Bocah 13 Tahun Di Batu Bara Ditemukan Tewas Di Tali Gantungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

18 Januari 2021

Bocah 13 Tahun Di Batu Bara Ditemukan Tewas Di Tali Gantungan


Ketgam : Jenazah korban saat di Puskesmas Pakam Raya Senin 18/01/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Seorang bocah laki-laki bernama RR (13) ditemukan  meninggal dunia dalam keadaan Gantung Diri dirumahnya di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 18/01/2021 pukul 14.00 Wib. 


Adapun Saksi yang menemukan adalah warga setempat bernama Wak Itam, (70) thn, Beti (60) thn, dan Ameng (18) thn  bengkel.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Iskad SH menjelaskan, kejadian diketahui pada senin 18 Januari 2021 sekira pukul 14.00 Wib, Saksi melihat  RR dalam keadaan tergantung di pohon mangga samping rumah saksi Wak Itam, melihat hal tersebut selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan memanggil petugas Puskesmas Pakam Raya untuk memastikan kedaan RR.


Setelah dilakukan pemerikasan oleh petugas Puskesmas, RR dinyatakan meninggal Dunia dan tidak berapa lama datang personil Polsek Medang Deras untuk melakukan Cek TKP.


Selanjutnya setelah dipastikan RR meninggal dengan wajar pihak keluarga membawa nya kerumah sakit untuk pengurusan jenazah dan selanjutnya akan dibawa ke rumah pamanya di Kecamatan Medang Deras.


" Setelah dilakukan identifikasi dan visum luar oleh petugas puskesmas pakam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum" jelas Kapolsek.


" Dan keluarga alm RR mengiklaskan dan tidak di lakukan Outopsi jenazah korban" pungkas nya.


Informasi, Almarhum RR, jarang pulang kerumah dan sering meminta sedekah di seputaran pajak sore Desa Pakam.


Selain itu yang bersangkutan juga mengkonsumsi lem kambing sehingga sering berhalusinasi.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)