Bantuan Polda Kalteng Sampai di Kalsel, Ini Jenis Bantuannya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Januari 2021

Bantuan Polda Kalteng Sampai di Kalsel, Ini Jenis Bantuannya

FOTO : Karo Ops Polda Kalteng, Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono mewakili Kapolda Kalteng menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kalsel.


KALIMANTAN SELATAN, suarakpk.com -   Dalam kurun sekitar seminggu ini sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tergenang banjir. Dimana hal ini tentu berimbas pada seluruh roda kehidupan masyarakat.


Untuk menunjukkan rasa empati terhadap korban banjir, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM langsung menginisiasi pemberian Bansos guna meringankan dampak yang ditimbulkan karena banjir.

Dengan lokasi pendistribusian di Kecamatan Anjir Muara dan Aspol Bina Brata Polda Kalsel, Bansos yang berupa beras 2 ton, 200 dus mie instan, 300 liter minyak goreng, 100 kg gula pasir, 100 bungkus kopi, 100 kaleng susu dan 3.000 masker pun telah diserahkan.


Dimana aksi sosial yang berlangsung di Posko Mandastana, Barito Kuala diberikan Dirlantas Kombes Pol Rifki SIK kepada Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu, SIK."

Sedangkan, Karo Operasi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono SIK, tadi langsung diterima Karolog Polda Kalsel Kombes Pol M Sagi Dharma di Asrama Bina Brata Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin". Kata Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro SH MH ketika dikonfirmasi lewat Whatsapp, Senin (18/01/2021) sore.


Eko mengharapkan, dengan diserahkannya Bansos tersebut diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 


"Tidak hanya itu, masyarakat yang menerima bantuan pun bisa merasakan kehadirian sosok Polri ditengah - tengah bencana banjir yang mereka hadapi sekarang". Tukasnya.


Untuk diketahui, Posko pelayanan kesehatan dan Tim SAR yang dikirimkan Polda Kalteng akan melayani masyarakat di Posko Mandastana, Barito Kuala. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)