Kapolsek Gunung Timang Pimpin Operasi Yustisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2020

Kapolsek Gunung Timang Pimpin Operasi Yustisi

FOTO : Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahail melaksanakan Operasi Yustisi bersama tim gabungan.


BARITO UTARA, suarakpk.com - Dalam membatu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kaltang), aparat kepolisian pun bekerja ekstra dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).


Seperti melaksanakan operasi Yustisi yang dilakukan jajaran Polsek Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa (01/12/2020) pagi.


Dalam operasi Yustisi ini langsung dipimpin Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahail SH.

"Kita melihat penyebaran Covid-19 belum berakhir, bahka tren kasus mengalami peningkatan untuk wilayah Kalimantan Tengah karena aktivitas masyarakat meningkatan. Nah kita disini hadir untuk terus-terusan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan". Ucap mantan Kasat Narkoba Mura ini kepada suarakpk.com, Rabu (02/12/2020).


Rahail menjelaskan, operasi Yustisi dilaksanakan pukul 08.30 WIB - 10.30 WIB di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 62, Kandui depan Kantor Polsek Gunung Timang.


Operasi Yustisi ini gabungan dari Polri, TNI, pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa. Sasaran adalah masyarakat yang melintas di Jalan Negara depan Polsek Gunung Timang, baik yang masuk maupun keluar Kandui bagi yang tidak menggunakan masker. Dalam kesempatan kita menyempatkan diri mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


"Kita mensosialisasikan Perbup Barut No 39 Tahun 2020. Kita memberikan teguran simpatik kepada lima orang masyarakat yang membawa masker tapi tidak digunakan. Memberikan teguran tertulis kepada 16 orang yang tidak menggunakan atau tidak membawa masker". Cetusnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)