Peduli Kesejahteraan Personil, Polres Batu Bara Bekerjasama Dengan BTN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 November 2020

Peduli Kesejahteraan Personil, Polres Batu Bara Bekerjasama Dengan BTN



Batu Bara, suarakpk.com -  Ini adalah Polres yang pertama melakukan kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dalam rangka  kesejahteraan anggota polri untuk berinvestasi ke masa depan, dan dalam bidang property bekerjasama dengan PT. CBS dan KSJ Property.


Demikian di sampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada acara sosialisasi dalam rangka kesejahteraan anggota Polri di gedung aula bayangkari Senin pagi (16/11/2020 ) dengan menghadirkan seluruh personil Polres Batu Bara.


Menurut Kapolres, sosialisasi ini sesuai dengan amanah Kapolri agar seluruh personil Polri dapat menabung dengan Investasi perumahan ataupun tanah yang bertujuan untuk kesejahtraan keluarga Polri.


Beliau menambahkan, kita berusaha melalui ke uangan Polres Batu Bara yang di audit oleh Kasi keuangan Bripka Efriza imbang Daulay SH MM dan disini kita akan alihkan kerjasama keuangan Polres Batu Bara terhadap Bank BTN untuk mempermudah dalam kesejahteraan tabungan para personil Polres Batu Bara.


Direktur PT CBS Hermawan mengharapkan  melalui Bank BTN dan Polres Batu Bara dengan sistem ke uangan Polres Batu Bara dapat menguntungkan bagi para personil  Polres Batu Bara.


" Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua Infestasi yang ada, bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini berdiri sejak tahun 1996, ini di miliki oleh almarhum orang tua saya yang ada di 7 Kabupaten/Kota dan semuanya adalah usaha property, ini akan kita lakukan untuk kesejahtraan Polri" jelas nya.


Sementara, perwakilan Bank BTN cabang Siantar Bres menegers Adli  mengatakan,   untuk kejasama yang sudah di amanah kan Kapolri kepada kita, mudah mudahan ini menjadi yang menguntungkan untuk seluruh personil, bekerjasama dengan program Tunjangan kinerja  (Tunkin), para personil Polres Batu Bara tidak perlu takut, karna gaji pokok para personil Polri tdak akan terpotong satu sen pun, bunga yang menjadi pembayaran pun hanya 6%  pertahun dan ini sangat mempermudah para anggota Polri dalam berinvestasi property dan  lahan tanah demi masa depan yang sejahtera.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)