Pastikan Nasabah Bank Terhindar Covid, Ditsamapta Semprotkan Disinfektan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2020

Pastikan Nasabah Bank Terhindar Covid, Ditsamapta Semprotkan Disinfektan

FOTO : Personel Ditsamapta Polda Kalteng lakukan penyemprotan cairan disinfektan seluruh Bank BTN di Kota Palangka Raya.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Berbeda dari sebelumnya Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini melakukan penyemprotan disinfektan di Bank Tabungan Negara (BTN) di Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, Sabtu (21/11/2020) pagi


Pengemprotan kali ini sengaja dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan perbankan khususnya Bank BTN Kota Palangka Raya.


Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono SIK MH melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar SIK MSi menjelaskan, penyemprotan kali ini bertujuan untuk memutus mata rantai dilingkungan perbankan.


"Kami lakukan ini untuk memutus mata rantai Covid-19 dan memberi rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang datang ke bank". Jelas Wadirsamapta.


Wadirsamapta mengharapkan, walaupun Ditsamapta terus melakukan penyemprotan carian disinfektan, masayarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mancuci tangan.


"Kami berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menkaga jarak dan mencuci tangan". Tambahnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)