PKS Bagikan Beasiswa untuk Siswa Miskin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2020

PKS Bagikan Beasiswa untuk Siswa Miskin

Teks foto:Ketua PKS Aceh Timur, Tgk. Mustafa MY


Aceh Timur/Suarakpk com-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Timur Prov Aceh membagikan Beasiswa kepada siswa/i miskin tingkat SD dan SMP. Beasiswa tersebut diberikan atas hasil perjuangan Anggota DPR RI Asal Aceh Bapak H. M. Nasir Djamil, S.Ag, M.Si F-PKS.Pembagian secara simbolik di lakukan di SD Negeri 1 Kuta Binje pada Sabtu tanggal (17 Oktober 2020) yang diserahkan oleh Ketua PKS Aceh Timur, Tgk. Mustafa MY Tiba yang turut disaksikan oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta Walimurid.


Mustafa menyampaikan, bahwa Beasiswa tersebut merupakan Program Kerjasama DPR RI dengan Kementrian Pendidikan Republik Indonesia melalui Program Indonesia Pintar (PIP).


"Beasiswa PIP ini merupakan Aspirasi Bapak H. M. Nasir Djamil Anggota DPR RI F-PKS, pada tahun ini kami mengajukan 420 Siswa/i Miskin tingkat SD-SMP dari Berbagai sekolah di Kabupaten Aceh Timur" turut Mustafa.


Kepala Sekolah SD N 1 Kuta Binje, Ibu Sarianum, S.Pd mewakili walimurid siswa/i penerima menyampaikan terimakasih kepada Bapak Nasir Djamil dan PKS yang telah memperjuangkan beasiswa untuk murid di sekolahnya. Tentu beasiswa ini sangat bermanfaat bagi siswa/i miskin kami, apalagi ditengah keadaan ekonomi sulit saat pandemi COVID-19 ini.


"Dan kami berharap tahun depan ada penambahan kuota penerima di Sekolah kami mengingat masih banyak siswa/i miskin yang belum menerima beasiswa PIP ini" Pintanya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)