Satgas Covid Evakuasi Jasad Pria Telaga Sari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2020

Satgas Covid Evakuasi Jasad Pria Telaga Sari

FOTO : Tim Satgas Covid-19 dan kepolisian mengevakuasi jasad JU yang ditemukan tak bernyawa di kediamannya.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com –  Satgas Covid-19 dan Polresta Palangka Raya segera mengevakuasi seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Kompleks Tegal Sari, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.


Pria berinisial JU (47) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh warga sekitar di dalam kediamannya pada komplek tersebut, Jalan Tjilik Riwut Km 11,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.


Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan Rizki menjelaskan, warga sekitar sempat bertemu dengan korban seusai menunaikan ibadah Sholat Subuh dan diketahui tidak keluar rumah hingga saat telah ditemukan meninggal dunia.


“Warga dan Ketua RT setempat yang merasa khawatir akhirnya mendobrak rumah korban untuk memastikan keadaannya dan menemukannya terbaring di atas kasur dalam keadaan tak bernyawa". Ungkapnya.


JU yang diketahui berprofesi sebagai pedagang barang pecah belah keliling tersebut akhirnya segera dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan prosedur penanganan Covid-19 guna dilakukan visum dan tes swab.


“Saat ini jenazah JU telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui penyebab kematiannya, pihak dari keluarga korban juga telah dihubungi untuk memberitahukan kabar duka ini". Pungkas Irwan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)