Tes Swab, Rajiun Tumada Negatif Covid 19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2020

Tes Swab, Rajiun Tumada Negatif Covid 19



MUNA, suarakpk.com- Hasil swab bakal calon Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada sudah keluar dan dinyatakan negatif Covid 19. Hal ini terlihat saat LO pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada dan H. La Pili, Vicky Mubarak Natsir yang menyerahkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) LM. Rajiun Tumada ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (15/09). 


Vicky Mubarak Natsir mengungkapkan, tes PCR LM. Rajiun Tumada dilakukan pada Minggu (13/09) kemarin. Hasilnya keluar sehari setelah dilakukan pemeriksaan.


"Hasilnya sudah keluar dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Olehnya itu, untuk menindaklanjuti hasil tersebut, kami meminta kepada KPU untuk menggelar rapat pleno", ungkapnya, Selasa (15/09).


Hasil ini, lanjut Vicky, sekaligus menjawab segala isu-isu miring tentang LM. Rajiun Tumada. Dimana, LM. Rajiun Tumada dikatakan tidak sehat dan belum siap untuk ikut dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.



"Yang jelas saat ini beliau (LM. Rajiun Tumada) sehat wal afiat dan sangat siap untuk bertarung pada pilkada mendatang," tutupnya, (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)