Terpilih aklamasi,Nurmi pimpin KIP Aceh Timur,Ketua LSM KANA beri ucapan selamat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2020

Terpilih aklamasi,Nurmi pimpin KIP Aceh Timur,Ketua LSM KANA beri ucapan selamat

Teks Foto:Ketua KIP Aceh Timur terpilih Nurmi,S.Ag.


Timur/SUARAKPK com-Menindaklanjuti putusan dewan kehormatan penyelenggara pemilu (DKPP,)maka komisioner independen pemilihan(KIP )Aceh Timur  telah melaksanakan pleno menunjuk Nurmi S.Ag sebagai PLT Ketua pada hari Kamis (10/9).


Tepat satu hari setelah putusan DKPP,sesuai PKPU 3 2020 pasal 72 ayat 3, selambat-lambat 1 hari kerja.


Dilanjutkan memilih ketua baru selambat-lambatnya 3 hari kerja setelah penunjukan PLT,maka pada hari Senin (14/9/2020).pada pukul 10.00 ,KIP Aceh Timur kembali mengadakan rapat pleno pemihan ketua baru depenitip menggantikan saudara Zainal yang telah dikenai sanksi oleh hakim DKPP diberhentikan dari ketua KIP Aceh Tmur.


selanjutnya Disepakati bersama melalui musyawarah,Sopyan Eni Yuliana,dan faisal,kecuali Zainal yang tidak memilih namun ikut hadir rapat.Selasa (15/9/2020).


Hasil kesepakatan komisioner yang lain maka mereka memilih Nurmi S.Ag dipercaya menjadi Ketua KIP Atim yang baru.


Ketua KIP terpilih Nurmi S,Ag kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini saya di percayai untuk memimpin KIP Aceh Timur.


Lanjutnya Nurmi,saya berharap kepada teman-teman untuk selalu kompak dan bersinegi untuk membangun Aceh Timur,mari sama-sama kita berbuat untuk kedepan agar lebih baik lagi.pungkas Nurmi.


Sementara itu ketua LSM (KANA) Komunitas investigasi dan advokasi anuek Nangroe Muzakkir.kepada media ini mengatakan mengucapkan selamat kepada ketua KIP Aceh Timur terpilih Nurmi.S.Ag.semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab terhadap anggota nya.


"Somoga dengan terpilihnya ketua KIP baru ini dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi.ujar Muzakkir LSM KANA.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)