Relawan Kendal Siji Ganti Ustad Ali Terbentuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2020

Relawan Kendal Siji Ganti Ustad Ali Terbentuk

KENDAL, suarakpk.com – Calon Bupati Kendal, Ali Nurudin atau yang lebih dekat dikenal dengan sebutan Ustad Ali belum berapa lama ini, Sabtu (12/9), mendapat enersi baru dari berbagai elemen masyakat pedagang dan pengusaha yang bersilahturrohmi di kediaman Ustad Ali yang terletak di Jabal Nor, Kaliwungu.
Silahturrohmi masyarakat yang dipimpin oleh Aris Mustofa tersebut dikabarkan memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Ustad Ali dan bersepakat membangun sebuah wadah yang diberi nama “Relawan Kendal Siji Ganti Ustad Ali”.
Dituturkan Aris bahwa silaturohmi masyarakat pedagang dan pengusaha mikro di Kabupaten Kendal sebagai wujud kepedulian dan dukungan pemenangan Ustad Ali.
“Relawan yang sudah diberi nama tersebut adalah sebagai wujud masyarakat Kendal mendukung dan akan turut mensosialisakan kepada masyarakat kalangan bawah untuk memenangkan pencalonan sebagai bupati Kendal,” tuturnya.
Aris menandaskan, bahwa relawan “Kendal Siji Ganti Ustad Ali” akan bekerja Keras membantu bersama team partai koalisi yang berstruktural sebagai team kemenangan.
“Kami akan bersinergi bersama tim koalisi partai untuk memenangkan Ustad Ali dalam pemilihan Bupati Kendal besok bulan Desember 2020,” tandasnya.
Sementara, menanggapi kedatangan warga masyarakat di rumahnya, Ustada Ali.mengatakan, bahwa dirinya menyabut baik dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan kepadanya.
“Saya dengan pasangan saya mengucapkan rasa terimakasih dan berbangga atas kesadaran warga masyarakat yang hari ini datang dan memberikan dukungan pemenangan untuk kami,” katanya.
Diakui Ustad Ali, bahwa dirinya tidak mengira adanya dukungan dengan kesadaran diri untuk mendukungnya menang dalam pilkada di Kabupaten Kendal. Dirinyapun mengajak masyakat Kendal untuk bersama berbenah memperbaiki Kendal yang lebih baik dan maju ke depannya.
“Ayo bersama masyarakat kendal dukung Ustad Ali Nurudin, dengan semboyan kemenanganku adalah kemenangan masyarakat Kendal,” ucapnya.
Ustad Ali berharap, ke depan Kendal jadi Makmur dengan membenahi secara bersama – sama, menutupi setiap kekurangan yang selama ini masih banyak dirasakan oleh warga masyarakat.
“Kita sadari bersama bahwa pembangunan di Kabupaten Kendal masih ada yang kurang,” ujarnya.
Ustad Ali berjanji sata dirinya terpillih menjadi Bupati Kendal akan lebih transparan dan menerima semua saran serta kritikan membangun Kabupaten Kendal yang lebih baik/
“Kami akan menerima kritik dan saran bila nanti sudah menjadi bupati Kendal,” pungkasnya. (Imam R/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)